Selamat Datang di Website Resmi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungbalai

Kepala Sub Bagian Program, Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas :


  1. Menyusunan Rencana Strategi (Renstra), Rencana Kerja (Renja), Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ), Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP);
  2. Menyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA);
  3. Melaksanaan tugas yang berkaitan dengan pengendalian progam, evaluasi dan pelaporan;
  4. Melaksanaan tugas yang berkaitan dengan penelitian, pengembangan dan pengumpulan data;
  5. Menyiapan data dan analisa perencanaan dalam rangka penyusunan program kerja tahunan;
  6. Melaksanakan urusan ketatalaksanaan, hubungan masyarakat dan hukum;
  7. Melaksanakan urusan administrasi kepegawaian;
  8. Melaksanakan pengusulan, penyusunan, perumusan, penginventarisasian program kerja tahunan untuk dibahas dalam rencana pembangunan daerah;
  9. Melaksanakan urusan rumah tangga;
  10. Menerima, membaca, mengagendakan dan mendistribusikan surat masuk sesuai dengan tujuan surat;
  11. Melaksanakan persiapan administrasi perjalanan dinas pegawai;
  12. Melaksanakan pengendalian surat masuk sesuai dengan penataan kearsipan pola baru;
  13. Meneliti konsep surat dan menyesuaikan dengan tata naskah yang berlaku;
  14. Mempersiapkan dan menyusun rencana kegiatan dan mempersiapkan pelaksanaan kegiatannya;
  15. Menyusun dan mempersiapkan rencana dan kebutuhan barang dan perbekalan serta alat tulis kantor;
  16. Menyusun Daftar Urut Kepangkatan (DUK);
  17. Menginventarisasikan barang-barang/ perlengkapan asset pemerintah;
  18. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai bidang tugasnya;
  19. Melaporkan dan mempertanggungjawabkan atas pelaksanaan tugas kepada Sekretaris sesuai standar yang ditetapkan.